The Boogie Band bersama tim manajemen hotel Grand Mercure Miramar Surabaya

The Boogie Band bersama tim manajemen hotel Grand Mercure Mirama Surabaya

Surabaya- Berbagai acara Tahun Baru digelar di hotel-hotel yang ada di Surabaya. Salah satunya, hotel Mercure Grand Mirama Surabaya mengadakan acara Tahun Baru 2017 dengan menampilkan konsep Great Gatsby. Pada konsep tersebut menggunakan tema musik-musik 90-an.

Menurut Maya Puspita Kresnawati,, Marketing Communication Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, mengatakan, diambilnya konsep Great Gatsby karena ingin mengangkat semangat musik tahun 90-an. “Dipilihnya tema Great Gatsby karena kami ingin mengangkat tema musik-musik 90 an yang dikenal oleh para pengunjung dewasa muda yang berusia 35- 45 tahunan,”ujar Maya ketika ditemui oleh jurnalis Kabaremansipasi.com di hotel Mercure Grand Mirama Surabaya pada hari Rabu (28/12/2016).

Maya berkata bahwa nuansa ini bakal menampilkan berbagai macam pertunjukan yang menarik bagi semua pengunjung yang hadir. “Pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai pertunjukan yang bakal memukau semua pengunjung yang hadir. Diantaranya  The  Boogie Band, Modern Magician, Ula-ula Dance,dan pembagian  1 voucher menginap di Hotel Mercure Legian Bali ,”imbuh Maya

Di samping itu, Arif selaku manajer Boogie Band mengatakan, musik  yang bakal mengisi panggung Tahun baru di hotel Mercure Grand Mirama tampil dengan musik-musik yang easy Listening, R & B, dan family pop Indonesia. “The Boogie Band akan tampil dengan 20 lagu yang di mix dengan musik-musik tahun 90 an. Selain itu, kami akan menyanyikan lagu-lagu dari Raisa dan Tulus,”tambah Arif yang mengatakan akan ada  7 orang yang bakal menghibur para pengunjung di Tahun Baru nanti.

Selain hiburan musik, makanan yang disediakan di 3 restoran (E Bisu , Lan Hua, dan Trimurti Restoran) yang ada di Hotel Mercure Grand Mirama bervariatif. Chef  Zakaria memaparkan, restoran kami akan mengakomodasi semua makanan yang ada di mancanegara dan makanan nasional. “Makanan yang kami sajikan dari berbagai negara. Diantaranya dari China seperti Pekking Duck yang selalu menjadi high Rating di hotel kami. Di E Bisu Restaurant, kami menjual  Sup Japannesse Appetizer Sushi, makanan Eropa dan Amerika seperti beef Wellington spesial dagingnya yang dibungkus jamur dengan berbagai bumbu  saus serta tidak melupakan makanan nasional seperti tahu campur,”ujar Zakaria.

Presentasi makanan yang lainnya yang tidak kalah penting adalah pizza terbesar dengan menggunakan bahan makanan yang sederhana dengan ketinggian seperti pohon natal. “Pizza terbesar ini tingginya 1,5 meter yang bahannnya terdiri dari tepung 4 kg, diisi dengan mozzarella 3 kg ditambah dengan bervariatif udang, nanas, cumi dan telur, yang memberikan nuansa berbeda  dari  yang lainnya,” imbuh Zakaria.

(pet)