Colin Young bersama dengan staffnya yang ada di Tang Palace Restaurant, JW Marriot Hotel Surabaya pada Kamis (12/1/2017)

Colin Young yang mengenakan baju warna putih bersama dengan staffnya yang ada di Tang Palace Restaurant, JW Marriot Hotel Surabaya pada Kamis (12/1/2017)

Surabaya- Tahun Baru China atau yang biasa dikenal dengan hari raya Imlek sangat dinantikan oleh masyarakat China dan dunia. Beragam persiapan dan partisipasi dari masyarakat sudah dimulai dari hidangan sampai dengan kostum yang akan digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Menjelang Imlek, hotel JW Marriot Surabaya mengadakan acara spesial pada hari Kamis (12/1/2017).

Khususnya bagi Colin Young selaku General Manager JW Marriot Surabaya. Colin mengaku bahwa Tahun Baru China memiliki impresi yang sangat positif terhadap Tahun baru China. ”China adalah negara yang sangat modern dan perkembangan budayanya semakin merambat ke seluruh penduduk di dunia. Dimensi ini menurut saya sangat memiliki pengaruh vibrant yang sangat kuat di seluruh dunia khususnya Indonesia,”ujar Colin saat ditemui kabaremansipasi.com(12/1/2017) di hotel JW Marriot Surabaya.

Colin Young, General Manager JW Marriot Hotel Surabaya

Colin Young, General Manager JW Marriot Hotel Surabaya

Colin menambahkan, ia sangat senang dengan penyelenggaraan tahun baru China di Surabaya memiliki dampak yang sama seperti di China. “saya sangat senang sekali dengan perayaan tahun China dimana semua orang dapat berkumpul dari berbagai daerah di seluruh China dan bertemu saling mendukung dan bersemangat untuk memeriahkan tahun Baru China saat ini,. Di China, mereka bergegas menggunakan semua alat transportasi untuk menjenguk sanak keluarga dan merayakann bersama. Menurut saya, orang-orang China dan Indonesia sedapat mungkin mereka bertemu dan bersuka ria bersama” kata pria yang pernah berkiprah di hotel JW Marriot Shenzhen tahun 2008.

Colin menambahkan, hari raya China yang diadakan di Indonesia memiliki semangat yang sama khususnya melihat situasi dan kondisi yang semakin kondusif. “hari tahun baru China dan Kultur China telah membuat sebuah implikasi yang sangat positif dalam masyarakat Indonesia. Sama halnya yang terjadi di China dimana mereka dapat bersatu dalam meriahkan Tahun baru China sebaik mungkin. Meskipun masyarakat China di Surabaya jumlahnya tidak banyak seperti yang ada di China,”tambah Colin

Menilik perkmbangan Surabaya saat ini, Pria yang memulai karirnya sebagai General Manager di JW Marriot tahun 2007 ini mengatakan, Surabaya mengalami perubahan yang sangat positif dan berdampak bagi industri pariwisata. “saya sangat senang sekali dengan pengembangan  berbagai infrastuktur yang ada di Indonesia terutama Surabaya. Saya melihat perkembangan bandara dan beberapa infrastuktur yang ada di Surabaya sangatlah meningkat dan memberikan semangat positif dalam mendukung pengembangan kota yang baik. Ini juga mempengaruhi datangnya pebisnis yang mengadakan transaksi di kota Surabaya,”imbuh Pria yang pernah membawa Hotel JW Marriot Surabaya meraih 3 kali penghargaan APAC sebagai Hotel of The Year.

Colin mengharapkan, dengan kedatangannya ke JW Marriot Surabaya dapat memberikan semangat baru bagi semua staff dan karyawan yang bekerja di Hotel JW Marriot khususnya dalam tahun baru China ini. “Saya berharap dengan kedatangan saya ada selalu keep Going atau Jayo ,maju terus sehingga terus ada inovasi di dalam hotel dan tamu-tamupun selalu menyenangi dan berkunjung di hotel JW Marriot,” ungkapnya sembari tersenyum di akhir perbincangan.

(Pet)