Komunitas Seni Membantu Anak Panti Melukis Tote Bag pada acara Ramadhan Ceria 2017 --- Foto : Yello Hotel Jemursari Surabaya

Komunitas Seni Membantu Anak Panti Melukis Tote Bag pada acara Ramadhan Ceria 2017 — Foto : Yello Hotel Jemursari Surabaya

Surabaya – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah bagi warga muslim. Keberkahan di bulan itu diwujudnyatakan oleh Hotel Yello Jemursari Surabaya melalui kegiatan buka puasa bersama anak-anak Yatim Piatu pada hari Rabu (14/6/2017) di ruang meeting The Mediator Hotel Yello. Kegiatan ini diberi nama Ramadhan Ceria.

“Buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim ini merupakan kegiatan tahunan yang terus kami pertahankan, kami berharap bantuan ini benar-benar dapat membantu anak-anak yatim piatu yang menerima” ujar Ita Tania- Hotel Manager Hotel Yello,Jemursari, Surabaya dalam keterangan persnya.

“Kami ingin menghadirkan keceriaan diantara anak-anak yatim piatu di bulan Ramadhan ini, dengan mengasah kreativitas anak-anak melalui melukis tote bag, lalu dilanjutkan mendengarkan ceramah, dan buka puasa bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim” imbuhnya.

Anak-anak panti melukis Tote Bag pada Ramadhan Ceria 2017 — Foto : Yello Hotel Jemursari Surabaya

Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 40 anak yatim dari Yayasan Al-Ikhlas Ketintang Surabaya tersebut mengajak anak-anak yatim untuk melukis tote bag sesuai dengan kreatifitasnya. Mereka membuat tote bag dibantu oleh anggota komunitas Seni Serbuk Kayu Surabaya. Selain melukis kreatif, acara lainnya yakni tausyiah Ramadhan yang dipimpin oleh ustad Alif Qudus, dan buka puasa bersama.

(ric)