Suasana Sneakers Day 2017 di Hotel Ibis Budget Surabaya pada tanggal 8 Juli 2017

Suasana Sneakers Day 2017 di Hotel Ibis Budget Surabaya pada tanggal 8 Juli 2017

Surabaya- Bagi anda penggemar sepatu Sneakers, Hotel Ibis Budget, jalan HR Muhammad, Surabaya mengadakan pameran sepatu Sneakers pada tanggal 8-9 juli 2017. Kurang lebih 21 booth dan 24 brand sepatu dipajang dalam pameran yang bernama Sneakers Day tersebut.

Dalam Press Conference Sneakers Day 2017, Budi Setiawan, Sales Marketing Manager Hotel Ibis Budget, jalan HR Muhammad,Surabaya dalam press conference Sneakers Day, mengatakan bahwa alasan Hotel Ibis Budget Surabaya menggandeng Sneakers dalam pameran ini karena Sneakers memiliki keunikan tersendiri. “tujuan mengundang Sneakers karena selama ini Sneakers selalu mengadakan pameran di Mall –Mall, namun kali ini pertama kalinya bagi hotel yang mengadakan pameran Sneakers. Hotel Ibis Budget Surabaya mengadakan pameran Sneakers sekaligus mempertemukan pembeli dan penjual di Surabaya,”kata Budi

Lanjutnya, selain mempertemukan beberapa penjual dan pembeli. Ada beberapa ajang pendukung yang memeriahkan Sneakers Day 2017. “ada beberapa ajang yang bakal tampil hari ini (8/7/2017) diantaranya Tutorial  Shoes Cleaning, Workshop, dan  fashion show tentang sepatu. Kurang lebih 21 booth, ada 24 brand sepatu yang dijual dan beberapa sepatu yang ditampilkan dengan harga ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah,”tambah Budi.

Press Conference Sneakers Day 2017 di Hotel Ibis Budget Surabaya

Press Conference Sneakers Day 2017 di Hotel Ibis Budget Surabaya

Di kesempatan lain, Tedy Goey, salah seorang distributor sepatu, mengatakan, ia memiliki ratusan sepatu yang dibeli dari berbagai negara dengan beragam harga. “Saya mengkoleksi 500an sepatu Sneakers dari berbagai negara yang ada di dunia.dan saya suka dengan olahraga basket  juga,”kata Tedy.

Pria asal Surabaya itu menambahkan, penjual sepatu yang dimilikinya adalah hasil koleksi dan mempunyai keunikan masing-masing. “masing-masing sepatu yang saya miliki ini memiliki keunikan dan kekuatan yang sangat beragam. Sekali saya pakai selalu saya cuci. Agar terlihat rapih dan bersih,”tandas Tedy.

Tedy memiliki cita-cita yang sangat mulia melalui penjualan sepatu ini. Ia memaparkan, dengan penjualan sepatu ini ia dapat berbagi dengan anak-anak panti asuhan. “saya mempunyai cita-cita lewat Sneakers Day 2017 yang belum tersampaikan dan nanti saya akan penuhi adalah dengan berbagi dengan anak-anak panti asuhan. Ini masih cita-cita saya kedepan,”ujar tedy.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini mempersembahkan hadiah sepatu Nike senilai 25 juta Rupiah bagi yang beruntung. Caranya mudah, hanya cukup membeli kupon undian senilai 290 ribu Rupiah per kupon.

“selain berfungsi untuk memperoleh undian kupon tersebut, pemenang yang beruntung juga dapat menginap gratis di Hotel Ibis Budget Surabaya hingga periode pertengahan bulan Desember 2017”jawab Budi.

(Pet)