Salah Satu Chef Hotel Aston Solo memperkenalkan menu makanan dan minuman dalam rangka merayakan HUT RI ke-72

Salah Satu Chef Hotel Aston Solo memperkenalkan menu makanan dan minuman dalam rangka merayakan HUT RI ke-72

Solo, Jawa Tengah – HUT RI ke-72 tinggal sesaat lagi. Semua warga mempersiapkan berbagai macam kegiatan dalam rangka merayakan HUT RI ke-72. Hotel-hotel juga menawarkan promo spesial HUT RI Ke-72 salah satunya Hotel Aston Solo. Hotel tersebut menawarkan promo spesial dalam hal makanan dan penginapan.

Dalam siaran persnya, Virginia Anggistania, Public Relations Officer Aston Solo Hotel mengatakan, meskipun Hotel Aston Solo adalah hotel berkelas bintang 4, kami ingin menyajikan suatu konsep citarasa yang lain daripada yang lain yaitu menu tradisional nusantara ala Hotel Aston Solo yang eksklusif untuk merayakan HUT RI ke-72 ini.

Virginia Anggistania memaparkan, promo spesial yang diluncurkan oleh pihak hotel Aston Solo dari segi makanan tradisional yakni makanan Nasi MeriaM. Nasi MeriaM merupakan sajian makanan perpaduan bumbu tradisional dan seafood yang unik, kaya akan rasa. Sajian ini merupakan perpaduan nasi putih yang dibentuk seperti “Meriam”, di dalam nasi terdapat olahan berbahan dasar tempe yang diracik dengan bumbu rempah – rempah dan dihidangkan dengan sayuran berbumbu kacang atau biasa disebut Pecel Sayur, lalu ditambah Sate Seafood yang dibakar dan Sate Lilit dari olahan Ikan Kakap yang membuat cita rasa menu tradisional ini akan membuat pengunjung ketagihan. Nasi MeriaM dijual dengan harga Rp 35.000,- per porsi.

Selain itu, lanjut Virginia Anggistania, hotel Aston Solo juga meluncurkan menu dessert. Executive Chef Aston Solo Hotel, Chef Felix Ridwan, menciptakan suatu kreasi dari perpaduan kue bolu yang lembut, buah yang segar dengan orange sauce. Makanan dessert yang dinamakan “Djiwa Moeda” ini disajikan dengan tampilan bolu berwarna Merah Putih dalam suatu cita rasa khas. Para tamu hotel cukup membayar dengan harga Rp 22.000,- / porsi untuk menikmati dessert tersebut.

Di samping itu, Hotel Aston Solo juga meluncurkan minuman “Bang-Joe”. Minuman yang dijual dengan harga Rp 30.000,- tersebut merupakan perpaduan jus buah Semangka, Melon, dan Jeruk.

Selain menyelenggarakan promo kuliner, imbuhnya, Hotel Aston Solo memberikan promo kamar khusus pada HUT RI ke-72 ini yakni menawarkan paket lengkap kamar seharga Rp 548.000,- nett berlaku untuk kamar dengan tipe Superior. “Keuntungan yang didapatkan saat menginap kamar ini adalah sarapan untuk dua orang, Mini Burgers gratis penjemputan dan pengantaran ke stasiun, terminal atau bandara, makan pagi untuk 2 orang,mini-bar, dan gratis massage spa selama 15 menit di dalam kamar” ujarnya. Penawaran tersebut berlaku hingga 31 Agustus 2017.

(Pet/Ric)