Yello Coffee dan Purple Cake menu khas hotel Yello Jemursari Surabaya dalam rangka hari Kopi Sedunia

Yello Coffee dan Purple Cake menu khas hotel Yello Jemursari Surabaya dalam rangka hari Kopi Sedunia

Surabaya – Hari Kopi Sedunia diperingati setiap tanggal 1 Oktober, berbagai citarasa kopi sedunia telah hadir mewarnai kehidupan kita mulai dari kopi luwak, kopi Toraja, kopi Bali, kopi Robusta, maupun kopi lainnya. Untuk mengenang citarasa kopi, Hotel Yello Jemursari Surabaya meracik suatu minuman kopi yang diberi nama Yello Coffee. Kopi ini akan disajikan dengan Purple Cake mulai tanggal 28 September – 30 September 2017.

Yello Coffee dan Purple Cake tersedia setiap hari dari pukul 14.00 WIB – pukul 15.00 WIB. Para pengunjung hanya membayar Rp 30.000,- untuk kedua menu tersebut.

Yello Coffee diracik oleh barista profesional dengan bahan dasar kopi Robusta dengan kualitas terbaik. Kopi itu disajikan unik dengan konsep latte art. Sedangkan, Purple Cake merupakan cake dengan perpaduan rasa anggur dan stroberi segar yang menambah citarasa manis.

“Kami ingin hari kopi dunia ini menjadi momen berharga untuk pencinta kopi. Oleh karena itu, Yello Hotel mencoba menyajikan kopi terbaik dari racikan barista profesional untuk memenuhi kebutuhan tamu” kata Ita Tania dari pihak hotel Yello Jemursari Surabaya.

(ric/pet)