Suasana Donor darah di hotel Ayola La Lisa Surabaya pada hari Kamis (5/10/2017)

Suasana Donor darah di hotel Ayola La Lisa Surabaya pada hari Kamis (5/10/2017)

Surabaya – Hotel Ayola La Lisa berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Surabaya mengadakan aksi donor darah pada hari Kamis (5/10/2017) di hotel Ayola La Lisa Surabaya. Tampak sekitar 20 orang dari daerah sekitar hotel Ayola La Lisa Surabaya yang datang melakukan donor darah.

Totok Sudarto mewakili Palang Merah cabang Surabaya berkata bahwa dengan adanya aksi donor darah ini dapat menjadi contoh untuk semua hotel – hotel yang lain. “Aksi donor darah ini juga digalakkan oleh teman – teman PMI sehingga stok darah di PMI Surabaya ini dapat terpenuhi”kata Totok.

Sementara itu, Izza Nirmala Vidya Nugita selaku Marketing Communication Hotel Ayola La Lisa berpendapat bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi pentingnya mendonorkan darah bagi sesama alhasil masyarakat dapat berpartisipasi dalam menolong sesama.

Nirmala juga berharap bahwa dengan aktifitas yang dilakukan oleh masyarakat ini dapat memberikan semangat untuk peduli untuk menyumbangan darah bagi sesama semakin ditingkatkan. “kami berharap, dengan adanya kegiatan donor darah ini masyarakat semakin paham tentang pentingnya darah bagi sesama”singkat Nirmala.

(Pet)