Salah satu permainan untuk menghibur penonton yang hadir pada nonton bareng Final Piala Dunia 2018 di Hotel Yello

Salah satu permainan untuk menghibur penonton yang hadir pada nonton bareng Final Piala Dunia 2018 di Hotel Yello Surabaya

Surabaya – Kemeriahan babak Final Piala Dunia 2018 sangat ditunggu oleh para penggemar sepakbola. Layar besar disiapkan di beberapa tempat Surabaya yang menggelar acara nonton bareng pertandingan final Piala Dunia 2018 Perancis vs Kroasia. Salah satu acara nonton bareng itu diadakan oleh Hotel Yello Surabaya pada Minggu malam (15/7/2018).

Mohammad Arif Rohmadoni, Marketing Communication hotel Yello Surabaya, mengatakan, ajang ini dapat menggairahkan semangat masyarakat untuk menghargai olahraga sekaligus bersosialisasi dengan teman dan kerabat. “kegiatan yang diadakan kali ini untuk ngajak semua orang penggila bola utk menikmati permainan terbaik dunia. Selain itu,ajang ini dapat dijadikan media untuk bersosialisasi dengan teman-teman bahkan keluarga”kata pria asal Makassar itu.

Berdasar pantauan kabaremansipasi.com, banyak orang muda bahkan keluarga mampir makan dan nobar dengan harga yang murah. “dengan nonton bareng, para pengunjung bukan saja nonton tetapi dapat menikmati sajian yang enak dan murah, cocok dengan kantong kita, “imbuh Arif.

Sementara itu, di lain tempat tepatnya cafe IMKA Surabaya juga dipadati oleh para pengunjung yang hadir untuk menikmati pertandingan sepakbola final Piala Dunia 2018. Nixon Mamahit mengucapkan bahwa ajang ini dapat memberikan kepuasan tersendiri bersama kawan dan keluarga dalam sepakbola. “ajang sepak bola dunia ini memberikan semangat yang baru bagi penikmat bola di kota pahlwan khususnya kaum muda”ungkap pemilik kafe yang berlokasi di Jalan Kombes Pol M. Duryat, Surabaya.

(pet)