Nasi Goreng Selimut Malam Ala Hotel An Jakarta

Nasi Goreng Selimut Malam Ala Hotel An Jakarta

Jakarta – Hotel An Jakarta yang merupakan salah satu hotel berbintang di Jakarta menawarkan menu spesial bagi pengunjung hotelnya. Menu ini terbilang unik dari sajian maupun namanya yakni Nasi Goreng Selimut Malam kepada para tamu hotel yang terletak di Jalan Prof. Dr. Satrio, Jakarta itu.

Hery Wahyudi, selaku Executive Chef Hotel An, mengatakan bahwa menyajikan menu ini dari nasi goreng kecap dipadu lauk bakso, sayur dan telur setengah matang. “Nasi gorengnya dibungkus dengan kulit telur yang didadar” kata Hery pada hari Sabtu (4/8/2018).

Ide makanan ini, lanjutnya, adalah hasil kreasi saya untuk memuaskan pelanggan hotelnya karena cocok dengan konsep hotel minimalis berbintang yakni memiliki selimut. Selimutnya terbuat dari kulit telur yang didadar yang dipadu dengan bumbu rempah-rempah di dalam nasi gorengnya.

Selain itu, kata chef asal Yogyakarta itu, kami juga memiliki menu Snow Chicken Souce. Makanan ini merupakan menu Chinese Food. “Menu ini terdiri dari ayam yang dipotong kecil dan digoreng tepung, dipadu dengan bihun kering ditambah dengan garam, merica dan bumbu rempah lainnya” jelasnya.

Kedua menu tersebut disajikan oleh pihak hotel kapanpun baik itu pagi maupun malam. Menu Nasi Goreng Selimut Malam dapat dibeli dengan harga Rp 55.000,- kepada tamu hotel dan restoran hotel. Para tamu hotel juga dapat menikmati Snow Chicken Souce yang dijual dengan harga Rp 45.000,-.

Menu Nasi Goreng Selimut Malam dan Snow Chicken Souce

Menu Nasi Goreng Selimut Malam dan Snow Chicken Souce

Denny Rapar, Manager Hotel AN Jakarta, mengharapkan bahwa dengan adanya menu ini dapat meningkatkan pengunjung hotel. “Menu ini khususnya Snow Chicken Souce dapat dinikmati oleh banyak orang. Bagi para komunitas-komunitas yang ingin kumpul bersama dapat berkunjung ke hotel ini untuk menikmati menu Snow Chicken Souce” tambahnya.

(ric)