Mei Mei (perempuan berbaju warna biru hitam) selaku Consultant Management The Sun Hotel Sidoarjo, Jawa Timur saat membagikan tumpeng di acara Media Gathering The Sun Hotel Sidoarjo

Mei Mei (perempuan berbaju warna biru hitam) selaku Consultant Management The Sun Hotel Sidoarjo, Jawa Timur saat membagikan tumpeng di acara Media Gathering The Sun Hotel Sidoarjo

Sidoarjo – Kelelahan setelah mengunjungi berbagai tempat wisata di Sidoarjo diantaranya sentra kerajinan sepatu dan tas Tanggulangin, Water Park Sun City Sidoarjo, Batik Village / Kampung Jetis, Candi Puri, wisatawan dapat memilih hotel yang nyaman yakni The Sun Hotel Sidoarjo, Jawa Timur. Hotel yang terletak di kawasan pusat kota Sidoarjo tersebut berulang tahun yang ke 11.

Mei Mei selaku Consultant Management The Sun Hotel Sidoarjo mengatakan bahwa hotel ini sebagai sarana yang pas dan strategis. “Di sini tidak hanya hotel yang berdiri. Akan tetapi ada mall dan berbagai macam fasilitas yang ada. Untuk itu hotel ini sangatlah pas utk berbelanja sekaligus menginap, “ungkapnya ketika dihubungi oleh kabaremansipasi pada hari Senin (1/4/2019).

Hingga sekarang, hotel yang berdiri pada tanggal 27 Maret 2008 tersebut telah melakukan inovasi untuk menjadi lebih maju. Perubahan yang ada dimulai dari perubahan konsep dan kapasitas ballroom, verona lounge, Tessera coffee shop dan penambahan jumlah kamar yang semula 98 kamar menjadi 129 kamar. The Sun Hotel menyediakan fasilitas Ballroom dengan kapasitas 1200 pax. Bagaikan bayi yang baru lahir tetap terus belajar sambil berlari, hotel bintang tiga itu tidak henti – hentinya berinovasi dan berkreasi untuk memberikan pelayanan dan produk yang nyaman.

Hotel ini juga cocok bagi para pebisnis yang membutuhkan penginapan nyaman di kawasan Sidoarjo karena lokasinya hanya 30 menit dari Bandara Juanda, dari stasiun kereta api Sidoarjo hanya berjarak kurang lebih 15menit, kuliner, lokasi oleh-oleh, dan sentra kerajinan UMKM sepatu tas maupun batik. Dengan adanya hal-hal tersebut, Mei-Mei berharap, hotel ini dapat menjadi destinasi semua orang yang bersinggah di Sidoarjo.

The Sun hotel Sidoarjo

The Sun hotel Sidoarjo

(pet/red)