Suasana World Scholar Cup yang diadakan oleh Sekolah Ciputra

Suasana World Scholar Cup yang diadakan oleh Sekolah Ciputra

Surabaya – Sekitar 328 pelajar dari berbagai sekolah di wilayah gerbangkertasusila meramaikan acara World Scholar’s Cup yang diadakan oleh sekolah Ciputra Surabaya pada hari Minggu (5/5/2019) lalu. Mereka berlomba untuk menambah pengalaman dalam kerjasama tim yang baik, mengembangkan bakat, dan menjalin persaudaraan antar sekolah maupun antar negara.

Agustina Ken Hendrayani, Koordinator Kegiatan World Schoolars Cup yang mewakili Sekolah Ciputra, mengatakan bahwa kegiatan ini ditujukan untuk anak-anak lebih mengapresiasi dan memperdalam kegiatan dalam proses belajar dan mengajar di sekolah. “kegiatan yang dilakukan oleh World Schoolars Cup ini ditujukan supaya anak-anak lebih berpengalaman dengan aktifitas yang sudah dilakukan setiap harinya di sekolah. Kegiatan ini juga mendukung anak-anak untuk dapat berinteraksi dengan kawan-kawan sekerabatannya atau dari sekolah sekitar. Kegiatan – kegiatan yang diadakan diantaranya Public speaking, kegiatan kebersamaan,”ungkap Guru Sekolah Ciputra tersebut.

“Kegiatan ini telah diadakan 6 kalinya di sekolah Ciputra. Jumlah peserta juga meningkat, sekarang hampir sekitar 328 anak yang berasal dari sekolah-sekolah gerbangkertasusila menjadi peserta dalam kegiatan ini. Anak-anak sangat antusias dalam mngikutinya,”tambahnya.

(Pet)