Sushi Corner pada Wok N Talk Buffet Dinner Hotel Yello Jemursari Surabaya

Sushi Corner pada Wok N Talk Buffet Dinner Hotel Yello Jemursari Surabaya

Surabaya – Inovasi terus dilakukan supaya tetap bersaing dan memenuhi kebutuhan tamu. Hotel Yello Jemursari Surabaya melakukan invoasi berupa sajian makan malam dengan konsep dan suasana baru yang bernama Wok N Talk Buffet Dinner.

“Wok N Talk Dinner merupakan bentuk inovasi yang secara konsisten kami lakukan demi memanjakan para tamu. Selain menggunakan konsep baru, tentu saja juga menghadirkan sajian menu baru yang dapat dinikmati bersama keluarga, teman, atau orang terkasih.,” ujar Ita Tania – General Manager YELLO Hotel Jemursari.

Konsep ini dapat dinikmati oleh tamu hotel setiap hari sabtu pukul 18.00 WIB – 21.00 WIB. Hanya dengan Rp. 90.000 Nett/pax, tamu dapat menikmati konsep Wok N Talk Buffet Dinner.

Konsep yang menyajikan aneka hidangan Indonesian – Western tersebut menggunakan konsep stall sehingga tamu dapat memilih dengan leluasa menu yang ingin disantap. Menu yang disajikan diantaranya Pasta Corner, Chicken Carving, Clam Corner, Beef Corner, Soup, dan masih banyak pilihan menu lainnya.

“Kami terus berinovasi melengkapi kebutuhan tamu dan masyarakat, juga tentu saja ingin memperkenalkan ciri khas dan karakteristik sajian makan malam sehingga berbeda dari yang lain,” ujar Chef Babas, Kitchen Leader YELLO Hotel Jemursari.

Selain menikmati konsep tersebut, para tamu juga dapat menikmati malam minggu yang spesial dengan iringan lagu dari live music yang dihadirkan manajemen hotel sebagai pelengkap suasana makan malam bersama keluarga, teman, atau orang terkasih.

(ric/adv)