Yello Hotel Jemursari Surabaya melakukan diskusi secara daring di akun instagram YELLOhotels

Yello Hotel Jemursari Surabaya melakukan diskusi secara daring di akun instagram YELLOhotels

Surabaya – PSBB atau Pembatasan Berskala Besar yang diterapkan Pemerintah Kota Surabaya mengharuskan warga Surabaya tinggal dirumah dan mengurangi aktivitas di luar. Supaya tidak jenuh di rumah saja, YELLO Hotel Jemursari Surabaya mengadakan beberapa rangkaian acara diskusi dan pelatihan yang diadakan secara daring melalui live instagram hotel tersebut setiap minggunya dengan topik yang berbeda.

“Kami bekerja sama dengan narasumber yang ahli di bidangnya seperti pada tanggal 7 Mei, kami mengundang Mas Komeng Sikutskido dari Serbuk Kayu salah satu komunitas seniman lukis terbesar di Kota Surabaya, dan pada tanggal 13 Mei 2020 kami mengundang Mas Alam Taslim Seniman asal Surabaya yang terkenal dengan produk IGOR dan mangkok ayam jagonya. Melalui live instagram, kami berbincang bincang mengenai history, pengalaman sebagai seniman, hingga melakukan pelatihan online tentang bagaimana membuat sebuah karya seni.” kata Agnes Marketing Communication YELLO Hotel Jemursari Surabaya pada rilis media tanggal 16 Mei 2020.

Tujuan diadakannya live Instagram, selain memberikan pengetahuan lebih mengenai dunia seni, juga ingin memotivasi anak muda untuk selalu berani mengekspresikan kemampuan, bakat dan minat mereka dalam hal seni. Untuk mengikuti acara tersebut dapat dilihat secara live oleh akun @YELLOhotels.

(ric)