Petra Sihombing dan Danilla di podcast internet

Petra Sihombing dan Danilla di podcast internet

Jakarta – Petra Sihombing sebagai seorang penyanyi-penulis lagu, multi-instrumentalis, dan produser musik ini rencananya akan merilis album terbaru. Menuju rilis albumnya, Petra Sihombing rilis dua trek “Adu/h” dan “udah” dalam satu rilisan.

”Adu/h”, merupakan rilisan ke delapan yang ditulis oleh Danilla Riyadi. Rilisan trek ini langsung mempunyai pembeda yang sangat terasa dibandingkan rilisan-rilisan terdahulu, dengan konsep dua trek di satu rilisan. Menurut Petra Sihombing, saya tidak sengaja dalam satu rilisan ada dua trek guna menarik penggemar musik. “Awalnya justru satu track, tapi lama-lama saya dengerin, saya merasa harus dipisah karena ternyata punya makna yang sama-sama kuat tapi bisa saling support.”terangnya.

Petra Sihombing_ADUH - ARTWORK

Petra Sihombing_ADUH – ARTWORK

Penyanyi yang lahir pada tanggal 10 April 1992 tersebut menambahkan, dua lagu ini sekilas menceritakan information exchange di dunia digital yang tidak hanya cukup samapi di situ. “Ada beberapa cerita sih disini yang ditulis secara tidak kronologis. Tapi intinya gue dan Danilla banyak ngebahas hidup di era digital. Cuma dengan internet yang makin “dibutuhkan” di masa seperti ini, akhirnya jadi ada hubungannya Semacam sequel dari lagu Cerita Kita Milik Semua” imbuh produser rekan musisi lainnya seperti Tulus, Hindia, Sivia Azizah, Kunto Aji, Ben Sihombing, Coldiac , Diastika hingga terbaru Nadin Amizah tersebut.

Kiko (putra dari Petra Sihombing) kali ini kembali mempunyai peran di karya lagu dari Petra berjudul UDAH (setelah sebelumnya di lagu “Bodoh”). Petra Sihombing menceritakan bahwa dirinya memberikan rekaman lagu ini ke Sheryl dan memberikan ide buat memasukkan suara Kiko. “Gue awalnya agak bingung karena tidak tahu bagaimana menyambungkannya. Tapi akhirnya gue nemu rekaman audio yang cocok buat lagu ini dan ternyata bisa support lagunya dengan baik” jelasnya.

Petra Sihombing_UDAH - ARTWORK

Petra Sihombing_UDAH – ARTWORK

Besar harapannya, semoga 2 materi terbaru Adu/h & Udah ini bisa diterima oleh banyak penikmat musik. Kini Petra sedang dalam proses produksi album terbarunya nya yang segera akan dirilis di 2020. Semua lagu yang akan hadir di album terbaru Petra akan dirilis secara berkala di setiap bulannya pada tanggal 23.

gue ingin menjadi lebih konsisten, dan resolusi di tahun 2020 ini untuk 10 bulan ke depan gue akan rilis lagu setiap bulannya, setiap tanggal 23” harapan Petra Sihombing, narasi dalam video pengumuman mengenai rencana rilis albumnya di 2020 ini.

(ric)