Steamboat Jumbo Box Luminor Hotel Jakarta Kota Siap Diantar Ke Rumah Anda

Jakarta – Luminor Hotel Jakarta Kota sukses menyajikan menu Steamboat Jumbo pada awal Januari 2021 hingga beberapa bulan lalu. Menu ini dapat dinikmati oleh empat orang dengan membayar Rp 150.000,- net/pax di Wajik Restaurant hotel ini. Sekarang, menu Steamboat Jumbo dapat diantar ke rumah anda dengan kemasan kotak yang baik melalui aplikasi online.

Steamboat Jumbo Luminor Hotel Jakarta Kota hadir dengan 2 jenis kuah yaitu kaldu ayam dan tom yum, serta aneka ragam sayuran, olahan seafood, daging sapi dan bumbu pelengkap. 7 jenis sayuran yang dihadirkan seperti lobak, pok choy, jamur, wortel, daun bawang, sawi putih, dan kecambah. Aneka olahan seafood seperti crabstick, chicken dumpling, tahu bakso, dan beragam jenis seafood lain. Untuk 3 jenis bumbu pelengkap yang dapat dinikmati yaitu bawang putih cincang, cabai rawit iris dan daun bawang.

Menu Makanan Steamboat Jumbo dengan kuah tom yam dan Kaldu Ayam di Wajik Restaurant Hotel Luminor Kota

Menu Makanan Steamboat Jumbo dengan kuah tom yam dan Kaldu Ayam di Wajik Restaurant Hotel Luminor Kota

Keanekaragaman bumbu ini membuat citarasa makanan ini menjadi lezat. Tak heran apabila memerlukan reservasi untuk menikmatinya. “Luminor Hotel Jakarta Kota selalu diingat karena kuliner yang lezat dan porsi yang banyak, jadi makanan yang kami hadirkan akan selalu konsisten untuk membuat konsumen ingat kami selalu .” ujar Soesijanto selaku General Manager dalam rilis media pada 22 September 2021.

Untuk produk Steamboat Jumbo Box ini akan dihadirkan dengan harga yang sama yaitu Rp 150,000,- net. Dapat dipesan melalui telepon ke Luminor Hotel Jakarta Kota 021-2268 6888, di Traveloka Eats, Shopee, dan dapat dipesan melalui kurir instan. Setiap produk akan mendapatkan set lengkap seperti sayuran, olahan seafood, bumbu dan 2 jenis kuah.

Untuk jarak konsumsi sebaiknya dikonsumsi tidak lebih dari satu jam setelah pemesanan mengingat terdapat sayuran segar, daging mentah serta olahan seafood frozen agar citarasa tidak berubah, atau bisa juga disimpan dalam kulkas apabila akan dikonsumsi dengan jarak lebih dari 1 jam.

(ric)