Kenny Pieter Tupamahu sebagai Lurah Pucang Sewu Surabaya Jawa Timur yang mengenakan kemeja biru muda menyapa warganya yang sakit stroke

Surabaya – Kenny Pieter Tupamahu sebagai Lurah Pucang Sewu Surabaya Jawa Timur peduli terhadap warganya. Ia selalu murah senyum dan menyapa warganya saat di kantor kelurahan dan di luar kantor kelurahan. Selain itu, beliau melakukan kegiatan sosial kepada warga. Salah satunya berkunjung dan membagikan bingkisan sembako kepada warganya yang sedang sakit stroke bernama Turmaji.

Kenny Pieter Tupamahu sebagai Lurah Pucang Sewu Surabaya Jawa Timur yang mengenakan kemeja biru muda membagikan sembako kepada warganya yang sakit stroke

Kenny Pieter Tupamahu berkunjung ke rumah Turmaji, Jalan Kalibokor gang 6 pada hari Jumat (28/11/2021). Lurah yang menyukai kegiatan sosial tersebut datang ke tempat itu didampingi staf lurah Pucang Sewu, satgas linmas, Bahkan dalam berbagai kesempatan warga Pucang Sewu.

Kenny berpesan kepada Turmaji agar lekas sembuh dan mampu melakukan aktifitas. “Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban keluarga Bapak Turmaji” tutur Kenny.

(pet/ric)