Chef Catur mengajarkan membuat kreasi Korean Cake kepada salah satu peserta Kids Cooking Class

Surabaya – Mengembangkan kreativitas anak-anak sebaiknya dimulai sejak usia dini. Pada era globalisasi dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat membuat interaksi anak-anak dengan teman-teman sebayanya menjadi kurang dan lebih menyukai gadget dibandingkan bermain diluar rumah. Menyadari akan hal ini, Favehotel Rungkut Surabaya menyelenggarakan  kegiatan menarik dan unik bagi para anak-anak yang gemar memasak, yakni “Kids Cooking Class”. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu, 27 maret 2022 pukul 10.30 sampai 13.00 WIB di semeru ballroom Favehotel Rungkut Surabaya.

Dengan memupuk semangat dan kreativitas anak-anak, para peserta dipandu langsung oleh Chef Catur untuk mengasah kreativitasnya mengkreasikan Korean Cake dan kreasi sayuran unik. Kegiatan yang diikuti oleh anak-anak berusia 4-12 tahun ini cukup membayar harga Rp 128.000 nett untuk ibu dan anak, peserta sudah mendapatkan free lunch buffet, goodie bag, sertifikat, dan hadiah-hadiah menarik bagi para pemenang.

Kids Cooking Class merupakan regular event favehotel rungkut surabaya, yang memang diselenggarakan untuk anak-anak agar dapat meningkatkan kreativitas dan bertemu dengan teman-teman sebayanya. Pada kali ini favehotel rungkut surabaya mencoba memberikan menu baru yakni kreasi sayuran unik bertujuan agar anak-anak dapat melihat sayur dari sisi yang berbeda dan menyenangkan,” kata Santi Manurung, General Manager Favehotel Rungkut Surabaya.

Kids Cooking Class tentunya akan membantu para koki-koki cilik mengkreasinya bahan-bahan yang telah disediakan. Kegiatan ini ditujukan untuk melatih anak-anak mulai dari menyalurkan hobi hingga investasi bagi masa depan sang buah hati.

(pet/ric)