Regina Idol (Perempuan berkacamata dan memakai pakaian warna coklat) bersama staff Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya

Regina Idol (Perempuan berkacamata dan memakai pakaian warna coklat) bersama staff Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya

Surabaya- Berbagai kemeriahan hari raya Imlek terlihat di berbagai tempat. Salah satunya di Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya yang memeriahkan Imlek bersama dengan para tamunya dengan acara yang bertajuk Year Of Rooster Gala Dinner pada hari Jumat (27/1/2017). Acara tersebut mendatangkan penyanyi Regina Idol untuk menghibur para hadirin yang berkunjung dalam merayakan Imlek di Hotel Mercure Grand Mirama.

Regina mengatakan, kehadirannya kali ini menyanyikan tujuh lagu mancanegara dan lagu–lagu yang sudah tidak asing di telinga para pengunjung. “Saya akan menyanyikan 7 lagu yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia seperti My Way yang pernah ditenarkan oleh Frank Sinatra, andaikan aku datang kembali yang beken pada masanya Ruth Sahanaya, “ujarnya.

Sementara itu, ketika ditanya tentang impresi kota Surabaya, Regina sangat senang sekali berkunjung ke Kota Surabaya karena Surabaya memiliki kesan tersendiri bagi dia dan makanannya yang mantap. “Surabaya adalah kota favorit saya serta kulinernya yang enak dan juga hotel Mercure Grand Mirama yang mempunyai staff dan karyawan yang sangat ramah sekali”tambahnya.

Dan saat ditanya makanan apa yang dimakan pada malam Imlek, Regina sangat menyukai Deep fried chicken Golden Phoenix ala Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya.

Sementara itu, dari pihak hotel mengeluarkan set menu yang sangat komplit untuk malam tahun baru China. Menurut  Asnar Juliandri, Lan Hua Restaurant mengeluarkan 8 set menu dengan bervariasi harga. “kami sudah menyiapkan makanan bagi 550 pengunjung dengan berbagai menu yang sudah kami pilih,diantaranya Buddha Jump Over the Wall, Stir Fried Fish Maw, Abalone Clam Fragrant Mushroom and Bailing Mushroom with Oyster Sauce, Deep Fried Fish of the Day with Special Chef Signature Sauce, Deep fried prawn with sliced almond, stir fried and hongkong Chinese Cabbagewith black pepper, Deep fried Chicken Golden Phoenix with Fresh Fruits. Harga makanan tersebut bervariasi. Untuk paket Golden Rooster seharga 6.888.000 ++ for 10 pax dan silver Rooster seharga 5.888.000++,”kata Asnar

Harapan dari Asnar mengenai kehadiran dari menu yang disediakan, agar semuanya bahagia. “saya  berharap semuanya dapat berbahagia dengan hari raya tahun baru ini dengan semua hidangan yang ada,”serunya.

Hotel yang berlokasi di kawasan Darmo ini akan mempresentasikan banyak pertunjukan mulai dari barongsai, liong-liong, dan pohon angpao yang akan memberikan sumber berkat pada para pengunjung yang hadir di gala dinner Imlek. Sugito Adhi, General Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya menyatakan, semua persiapan sudah dilakukan dengan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung yang hadir dalam Gala malam dinner ini. “kami mempersiapkan semuanya dengan harapan agar para hadirin dapat menikmati malam Imlek dengan keluarga dengan nyaman juga dengan atraksi-atraksi yang menghibur serta hadiah hiburan  seperti Voucher menginap,”kata Sugito.

Wedang Jahe Hijau Dihidangkan Saat di Coffe Cafe Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya

Wedang Jahe Hijau Dihidangkan Saat di Coffe Cafe Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya

Tidak kalah menariknya di Coffe Café di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya yang merupakan tempat kongkow-kongkow para pebisnis Surabaya, disajikan Minuman Wedang Jajo atau lebih kerennya disebut Wedang Jahe Hijau. Suci, salah seorang waitress di Coffe Café mengatakan, bahan-bahan dari wedang ini sangat simpel. “bahannya sangat mudah terdiri dari Jahe, teh hijau, madu, dan kapulogo yang dicampur untuk memberikan kesegaran tersendiri. Pembuatannya tidak lebih dari 5 menit. cocok untuk cuaca seperti hujan-hujan saat ini,”singkat Suci

(Pet)