Suasana Press Room yang ada di Hotel Best Western Papilio Surabaya

Suasana Press Room yang ada di Hotel Best Western Papilio Surabaya

Surabaya- Kebutuhan ruangan untuk rekan-rekan wartawan dalam berkarya di bidang jurnalistik sangat dibutuhkan saat ini. Terlebih lagi dengan situasi Surabaya akhir-akhir ini diguyur hujan lebat dan adanya waktu tenggat berita (deadline). Oleh karena itu dibutuhkan ketenangan, kecepatan dan kenyamanan dalam membuat berita. Guna memfasilitasi para wartawan, Hotel Best Western Papilio Surabaya membuat Press Room bagi rekan-rekan jurnalis.

Hotel Best Western Papilio Surabaya menyediakan meeting room sederhana dan memiliki AC yang didukung dengan berbagai fasilitas diantaranya full music, dan WiFi yang sangat cepat bagi rekan-rekan media. Hal inilah yang membuat press room ini berbeda dengan ruangan –ruangan Press Room lainnya.

Menurut Intan Manulang selaku Public Relation Hotel Best Western Papilio Surabaya, ruangan ini digunakan untuk para wartawan yang ingin menyelesaikan tugas mereka dengan fasilitas yang bagus. “kami menyediakan ruangan media ini untuk para wartawan supaya dapat mengerjakan tugas–tugas jurnalistiknya. Dengan kecepatan internet 5 MB per user ditambah dengan menikmati beberapa snack yang sudah disediakan oleh hotel kami. Fasilitas ini berlaku sejak tanggal 9 Februari 2017” ujar Intan saat ditemui di Press Room tanggal (9/2/2017) di ruangan Blue Morpho Hotel Best Western Papilio Surabaya.

Selanjutnya, Intan menambahkan, ada beberapa persyaratan yang dipakai dan harus dipatuhi oleh rekan-rekan media. “persyaratan untuk menggunakan ruangan ini yaitu mereka harus memiliki kartu pers yang ditunjukan kepada petugas kami dan selanjutnya kami memberikan rekan-rekan kesempatan untuk menggunakan fasilitas ruangan media ini mulai dari pukul 12.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB ,”imbuh Intan

(pet)