Para peserta dan juri Lomba Lipsing Krisdayanti usai pengumuman juara lomba pada hari Minggu (10/9/2017)

Para peserta dan juri Lomba Lipsing Krisdayanti usai pengumuman juara lomba pada hari Minggu (10/9/2017)

Surabaya –  Siapa yang tidak kenal dengan Krisdayanti? Semua orang tentu tak asing dengan penyanyi wanita yang memiliki lagu – lagu pop yang khas bersama grup musiknya tiga diva dan memiliki istilah KD. Guna mengenang lebih jauh suara Krisdayanti, Nefertiti Paris Diva menggelar acara Lomba Lipsing Krisdayanti di hotel Ayola La Lisa Surabaya pada hari Minggu (10/9/2017).

Nefertiti Paris Diva memiliki produk lipscream yang efektif, efisien, dan tidak berbahaya bagi semua kalangan. Produk tersebut dapat bertahan lama dengan durasi waktu 8 sampai 10 jam.

“Kegiatan ini juga menggandeng fans Club KD dari beberapa kota yang ada di Jawa dan luar Jawa diantaranya Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Makassar,”ujar Hans Virgo selaku Creative Director Nefertiti Paris Diva.

Menurut Hans, ada beberapa penilaian dalam lomba ini. “Penilaian terdiri dari penampilan, tata busana, dan gerak dari peserta yang mirip dengan Krisdayanti,”kata Hans.

Pesan yang ingin disampaikan dalam acara ini bagi generasi muda lewat Lipsing Krisdayanti ini yakni, kata Hans, supaya muncul generasi – generasi baru dari Krisdayanti yang dapat meniru suaranya supaya berdampak bagi Indonesia dan dunia. “Harapan saya lewat kontes Lipsing ini yaitu akan ada banyak Krisdayanti di kalangan muda yang memiliki prestasi, karir, dan penampilan yang dapat membanggakan bangsa dan negara di dalam negeri dan mancanegara,”singkatnya

Para pemenang Lomba Lipsing Krisdayanti usai pengumuman juara lomba pada hari Minggu (10/9/2017)

Para pemenang Lomba Lipsing Krisdayanti usai pengumuman juara lomba pada hari Minggu (10/9/2017)

Tanggapan positif tentang lipsing konser ini terucap dari beberapa orang yang sempat bertemu dengan kabaremansipasi.com. Masfiatus Sholikhan, juara 1 dari Kontes Lipsing, mengatakan, sangat senang ikut acara itu dan jika memungkinkan ditambah lagi sehingga banyak orang yang mengikutinya. “Saya sendiri nggak nyangka menang, tapi yang saya lakukan tadi itu spontan dan berharap jika kedepan diadakan lebih meriah lagi,” kata Ibu yang sehari-hari disebut Afin

David, Marketing Consultant Nefertiti Paris Diva, mengatakan, Konser ini mempunyai proyeksi yang sangat baik bagi keberagaman di Indonesia. “Konser Lipsing ini memberikan penandaan yang bagus dalam dinamika kultur yang beragam, dengan derap dan langkah yang sangat mature bagi Indonesia,”ujar pria asal Kolombia yang pernah mengunjungi Maluku itu.

Di sisi lain dari pihak Hotel Ayola La Lisa, Izza Nirmala Vidyaduhitta mengaku acara ini sangat apresiatif dengan kegiatan yang mendukung budaya Indonesia yang sesuai dengan nuansa Hotel Ayola Surabaya. “Kegiatan yang dilakukan oleh Nefertiti Paris Diva sangat bermanfaat dan ini sejalan dengan arah hotel kami yang mengangkat budaya Indonesia,”ungkap Nirmala.

Selain Lipsing, kegiatan lainnya yang akan diadakan oleh Nefertiti Paris Diva adalah  Tutorial Makeup KD. Dan untuk ajang selanjutnya adalah Soft Launching produk dari Nefertiti Paris Diva di hotel JW Marriot Jakarta pada tanggal 27 September. Sedangkan,  Grand Opening produk baru Nefertiti Paris Diva di hotel Grand Hyatt pada tanggal 27 Oktober 2017

(Pet)