Martin Blackburn selaku Direktur Sekolah Ciputra Surabaya (pria berbaju batik warna merah) memotong pita sebagai tanda diresmikannya gedung baru TK A dan TK B Sekolah Ciputra Surabaya pada hari Rabu (14/2/2018)

Martin Blackburn selaku Direktur Sekolah Ciputra Surabaya (pria berbaju batik warna merah) memotong pita sebagai tanda diresmikannya gedung baru playgroup A sampai TK B Sekolah Ciputra Surabaya pada hari Rabu (14/2/2018)

Surabaya – Pendidikan anak pada usia dini sangat penting bagi setiap orang. Untuk itu diperlukan cara dan fasilitas yang tepat, guna memberikan kenyamanan bagi setiap anak –anak tersebut. Salah satu diantaranya sekolah Ciputra Surabaya membuka gedung baru bagi anak – anak di Taman kanak-kanak A dan B.

Ditemui setelah pembukaan gedung sekolah baru itu hari Rabu (14/2/2018), Sutoto Yakobus, Direktur Ciputra Group, mengatakan bahwa membuat gedung baru dengan kebutuhan yang sesuai dengan anak –anak zaman sekarang. “Kita ingin menyediakan pendidikan yang baik dengan berbagai fasilitas yang baru dengan halaman luar dan berbagai hal-hal yang sangat kekinian dalam mengembangkan sesuatu bagi anak bangsa,”kata Sutoto.

Sutoto menambahkan, Sekolah Ciputra mempunyai semangat untuk mengembangkan kapasitas yang dapat bergerak ke arah timur untuk dunia edukasi. “Sekolah Ciputra ini memiliki berbagai macam siswa khususnya siswa dari Indonesia Timur seperti dari Makassar, Menado dan Maluku. Kami ingin melihat visi dan misi sekolah Ciputra dapat berkembang dengan baik. Di samping itu, kami berharap dalam waktu dekat ada sekolah Ciputra baru di Makassar”ungkapnya.

Selain Sutoto, Martin Blackburn selaku Direktur dari Sekolah Ciputra mengucapkan, pengembangan dari sekolah Ciputra ini ingin meningkatkan kapasitas manusia ke arah yang lebih baik dalam berbagai hal. “Konsep kami adalah ingin mengembangkan kapasitas anak-anak dalam pelbagai bidang termasuk dalam bidang studi bahasa Indonesia dan mandarin. Kami akan meningkatkan kemampuan mereka lainnya agar anak-anak ini dapat mandiri dalam menghadapi dunia global,”jawab pria asal Australia itu.

Para siswa ikut hadir dalam peresmian gedung baru TK A dan TK B sekolah Ciputra pada hari Rabu (14/2/2018)

Para siswa ikut hadir dalam peresmian gedung baru playgroup A dan TK B sekolah Ciputra pada hari Rabu (14/2/2018)

Gedung yang disebut New Early Years Building ini mulai dibangun sejak 27 Mei 2016 dengan luas 4000 M2 dengan 3 lantai dilengkapi dengan berbagai fasilitas pembelajaran yang memadai untuk menjawab tantangan dunia internasional.

(Pet)