Pramusaji Restoran Pavilion Hotel JW Marriot Surabaya Sedang Menyiapkan susu teh madu jahe

Pramusaji Restoran Pavilion Hotel JW Marriot Surabaya Sedang Menyiapkan susu teh madu jahe

Surabaya – Bulan Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga, saudara maupun rekan terdekat. Apalagi suasana menjadi ceria ketika berbuka puasa bersama teman dan sahabat menikmati hidangan lezat dari Restoran Pavilion Hotel JW Marriott Surabaya.

Yosefine Lestiana selaku Marketing Communication dari Hotel JW Marriot Surabay mengatakan acara tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena acara berbuka puasa mengambil tema Selera Asia. “Acara kali ini sangat berbeda, karena tahun ini kita mengambil tema Selera Asia, sebab makanan yang disajikan semuanya berasal dari Asia, Jadi ini memang berbeda,” kata Yosefine ketika ditemui pada hari Jumat(18/05/2018).

Yosefine menambahkan, kurang lebih 200 orang sudah memesan tempat untuk berbuka puasa dengan kerabat, teman, dan para klien yang ada di kota Surabaya serta orang asing yang meluangkan waktu untuk mengunjungi Restoran Pavilion.

Konsep Selera Asia terinspirasi dari pedagang – pedagang dari berbagai negara di Asia yang sering berjualan di pinggir jalan ataupun pasar. Pedagang – pedagang tersebut akan dihadirkan di sepanjang jalan masuk restoran Pavilion. Beberapa menu yang bisa disantap di antaranya ialah  Gulab Jamun dari India, Galbi Jjim dari Korea, Nasi Kebuli Kambing khas Arab, dan masih banyak pilihan lainnya yang akan berganti setiap hari.

Pramusaji Restoran Pavilion Hotel JW Marriot Surabaya Sedang Menyiapkan Jamu Tradisional

Pramusaji Restoran Pavilion Hotel JW Marriot Surabaya Sedang Menyiapkan Jamu Tradisional

Tak kalah menariknya, ada hidangan asli arek Suroboyo seperti Soto, Rawon Daging, Nasi Goreng Jawa, juga jamu tradisional yang biasa didapatkan di pedagang-pedagang partikelir di jalan-jalan Surabaya seperi sinom, jamu hitam, Rosella, Kayu Manis yang memanjakan lidah pelanggan pada malam itu.

Selain itu, terdapat STMJ (Susu Teh Madu Jahe) yang menggoyang lidah serta dahaga. STMJ disajikan dengan konsep semacam gerobak dorong yang berjalan berkeliling dan ditawarkan kepada semua tamu.

Di sisi lain, acara berbuka puasa di Pavilion diramaikan juga dengan pembagian door prize kepada para klien dan seluruh rekan-rekan media yang hadir.

Yosefine mengharapkan, agar lebih banyak lagi tamu yang datang untuk merayakan buka puasa bersama dengan menu yang berbeda dari berbagai Negara. “Semakin banyak orang yang dapat menikmati hidangan yang disajikan oleh Pavilion Restoran dengan berbagai macam makanan yang bervariasi untuk disajikan kepada setiap tamu yang datang.” tegas Yosefine.

(Beny Khair /Pet)