Persiapan anak-anak Panti Asuhan Ulul Albab mencoba sepeda listrik saat acara Ramadhan Ceria Yello Hotel Jemursari Surabaya

Persiapan anak-anak Panti Asuhan Ulul Albab mencoba sepeda listrik saat acara Ramadhan Ceria Yello Hotel Jemursari Surabaya

Surabaya – Ramadhan Ceria Season 2 merupakan bentuk konsistensi dari kegiatan yang diadakan oleh Yello Hotel Jemursari Surabaya setiap bulan puasa dengan konsep yang berbeda, dimana kegiatan kali ini dimeriahkan dengan Ngabuburit dengan menaiki sepeda listrik yang ramah lingkungan agar tidak menyebabkan polusi serta games kreasi menghias donat kemudian setelah itu ada ceramah dari ustad dan buka puasa bersama dengan Panti Asuhan Ulul Albab Tenggilis yang dihadiri sekitar 25 orang.

“Dengan adanya kegiatan ini kami ingin selalu berusaha merangkul dan berbagi kepada teman-teman yang membutuhkan,  juga sebagai bentuk nyata kami untuk  Coorporate Social Responsibility”, ujar Muhammad Arif Romadhoni selaku Marketing Komunikasi Yello Hotel Jemursaril.

Disisi lain, WOK ‘n’ TOK Restaurant Yello Hotel Jemursari menawarkan produk baru yang menggoyang lidah anda yakni Mix Coffe Latte, Kopi dengan biji Robusta yang dicampur dengan berbagai rasa dapat membuat rasa segar di tengah panas teriknya matahari, khususnya untuk berbuka puasa lebih-lebih untuk sahur.

Music patrol Pemuda Muhammadiyah menyemarakkan buka puasa bersama di hotel Luminor Jemursari Surabaya

Music patrol SMA Muhammadiyah 10 menyemarakkan buka puasa bersama di hotel Luminor Jemursari Surabaya

Sementara itu, nuansa buka puasa bersama juga didapati di Hotel Luminor Jemursari Surabaya. Devi Widya Permata dari bagian Marketing Communication Luminor Hotel Jemursari Surabaya menyatakan buka bersama ini dapat menjadi buah bibir bagi para pengunjung lainnya yang ingin merasakan makanan khas dari Hotel Luminor. “Buka bersama ini dapat menawarkan berbagai macam makanan kepada semua pihak dan kami harapkan dapat menjadi referensi bagi orang lain untuk dapat berkunjung ke Hotel Luminor,” kata Devi di Rock ‘n Sugar Distro & Resto hotel ini pada Kamis (17/05/2018)

Makanan yang disediakan pada sore itu terdiri dari berbagai macam rasa yang mewakili seluruh dunia. Ariyanto, Executive Chef dari Hotel Luminor Jemursari Surabaya mengucapkan, kita menyajikan makanan yang jumlahnya banyak agar para pelanggan dapat betah dan mereka dapat kembali untuk menikmati hidangan-hidangan yang ada pada hotel luminor. “Kami menyajikan berbagai macam makanan dari Indonesia, Asia dan Western sehingga para pelanggan dapat dimanjakan oleh semua hidangan yang tersedia. Hal ini merupakan keunikan daripada Hotel Luminor dibandingkan hotel lain di Surabaya Timur” imbuh Ariyanto  .

“Jenis makanan yang kami sajikan bagi para pelanggan tentunya menggunakan bahan-bahan yang higienis dan memiliki kualitas yang bermutu serta tidak menggunakan MSG,” jelasnya.

Sebelumnya acara buka puasa di Hotel Luminor dimeriahkan oleh para musisi patrol dari SMA Muhammadiyah 10 untuk menantikan buka bersama.

(Beny Khair /pet)