Konferensi Pers pembukaan ibis budget Surabaya, jalan Diponegoro

Konferensi Pers pembukaan ibis budget Surabaya, jalan Diponegoro

Surabaya – Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dan sebagai kota wisata yang mempunyai slogan “Green and Clean”. Surabaya juga menjadi sentra perekonomian di kawasan Indonesia bagian timur. Oleh karena itu, AccorHotels Indonesia, Malaysia, dan Singapura membuka hotel Ibis Budget di Jalan Diponegoro, Surabaya pada hari Senin (27/8/2018).

“Dengan desain menarik dan modern, hotel Ibis Budget Diponegoro Surabaya sangatlah sempurna untuk pengunjung bisnis ataupun liburan dengan kamarnya yang nyaman untuk satu, dua, atau tiga orang. Kemudahannya ke banyak objek lokal menarik yang berada dekat dengan hotel menawarkan kemudahan bagi tamu yang mencari liburan akhir pekan singkat, ” ungkap Garth Simmons, Chief Operating Officer, AccorHotels Indonesia, Malaysia, dan Singapura dalam rilis resminya kepada media.

Hotel Ibis budget Surabaya yang ada di Jalan Diponegoro

Hotel Ibis budget Surabaya yang ada di Jalan Diponegoro

Hotel Ibis Budget ini memiliki 138 kamar bagi pengunjung hotel. Hotel yang kamarnya terdapat fasilitas TV layar datar, lampu baca, akses internet dan konsep terbaru “nest design” yang menonjolkan tambahan tempat tidur yang dapat ditarik ke bawah lengkap dengan konsep tempat tidur khas berinovatif tersebut menyediakan dua ruang pertemuan dengan kapasitas 120 orang.

Dalam rangka pembukaan hotel, pihak manajemen hotel ini memberikan penawaran menarik kepada tamu hotel untuk menginap dengan harga Rp 328.000,-net/kamar/malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang yang berlaku sekarang sampai 30 September 2018.

(ric/pet)