suasana saat media doodling competition di hotel Yello Jemursari Surabaya

suasana saat media doodling competition di hotel Yello Jemursari Surabaya

Surabaya – Dunia Gaming di Indonesia tumbuh dengan baik, kompetisi-kompetisi selalu diikuti oleh pemuda – pemudi. Dengan adanya hal tersebut, Yello Hotel Jemursari Surabaya bekerjasama dengan Dranix Esport mengadakan kompetisi e-sport YELLO DRANIX BRAWLER ARENA di hotel Yello Jemursari Surabaya pada hari Sabtu – Minggu (14/09/2019 – 15/09/2019).

Kompetisi yang diadakan untuk memperingati International Gaming Day tanggal 12 September setiap tahunnya itu mengusung konsep Hospitality, dimana mengusung penekanan kuat kepada street art dan gaming, salah satunya dalam bidang gaming dan dukungan terhadap komunitas e-sport di Indonesia.

YELLO DRANIX BRAWLER ARENA diikuti oleh para pemain di area Jawa Timur. Peserta mengikuti 3 babak yaitu babak penyisihan, semifinal dan babak grand final untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp 10.000.000. Selain itu, pemenang utama akan berhak mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pelatihan menjadi Dranix Pro Player.

Ita Tania, General Manager Yello Hotel Jemursari Surabaya mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu langkah kami untuk terus merangkul kawula muda dalam menyalurkan semangatnya dengan kegiatan yang positif. Saat ini e-sport merupakan salah satu bagian dari dunia gaming yang terus berkembang popularitasnya dan tidak dapat lagi dipandang sebelah mata. Dengan diadakannya YELLO DRANIX BRAWLER ARENA ini kami harapkan untuk dapat terus menginspirasi pengalaman unik dan kreatif di hotel kami.”

Tak hanya lomba saja, YELLO Hotel Surabaya menawarkan paket menu istimewa saat lomba yakni paket ala carte serba Rp 35.000 dengan pilihan menu Nasi Goreng, Bebek Pincuk, dan Soto Ayam. Tersedia juga promo Beer Bucket dengan harga Rp 150.000 hingga Rp 250.000 per bucket.

(ric/adv)