Suasana angkringan "Pit Stop" Sarapan Murah Ala Hotel Yello Jemursari Surabaya

Suasana angkringan “Pit Stop” Sarapan Murah Ala Hotel Yello Jemursari Surabaya

Surabaya – Minggu pagi di Hotel Yello Jemursari Surabaya menyajikan sarapan murah dan enak bagi masyarakat Surabaya usai olahraga sekitar Jalan Jemursari Surabaya. Hotel Yello Jemursari Surabaya menyajikan sarapan murah setiap weekend dengan konsep angkringan “Yello Pit Stop”.

Kalau biasanya makanan di Hotel terkenal sedikit lebih mahal dibanding makan di rumah makan umum, kali ini YELLO Hotel Jemursari memberikan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 15,000 untuk semua jenis makanan dan minuman. “YELLO Pit Stop ini kami buka setiap hari Sabtu dan Minggu mulai dari Pk. 06:00 hingga Pk 09:00. Sasaran pelanggan kami adalah warga masyarakat yang sedang asyik berolahraga sepeda maupun lari yang melintas di jalan raya jemursari dan sekitarnya.” terang Agnes selaku Marketing Communication YELLO Hotel Jemursari Surabaya dalam rilisnya ke media pada tanggal 23/9/2020.

Konsepnya pun unik, pengunjung akan duduk di area parkiran hotel dengan konsep kursi angkringan dan pengunjung yang membawa sepeda bisa memarkirkan sepedanya di area yang sudah disediakan lalu membayar Rp 15.000,- saja pengunjung akan disajikan paket makanan dan minuman antara lain bubur ayam, soto ayam atau nasi campur dan termasuk dengan es teh. Selain itu juga dijual menu minuman sehat lainnya yang juga dijual dengan harga Rp 15.000,- saja.

Apabila ada komunitas yang ingin berkumpul bersama di “YELLO Pit Stop” dengan minimal 20 orang, maka pihak hotel akan memberikan tambahan service berupa senam bersama, games dan door prize untuk menambah keseruan acara.

(ric/red)