Rinni Wulandari_Yarra Rai Rilis Single Snake on Apple Trees

Jakarta – Di tengah pandemi virus Corona, musisi Rinni Wulandari tak henti-hentinya berkarya di industri musik. Pada tahun 2021, Rinni bersama Yarra Rai merilis single ‘Snake Of Apple Trees’.

Single tersebut menceritakan sosok sahabat yang sekian lama dipercaya ternyata merupakan teman yang ‘fake’ dan suka menusuk dari belakang. “pertemanan yang sekedar ada maunya gitu” ujar Rinni. Cerita ini sengaja diangkat menjadi sebuah lagu karena mereka yakin di luar sana pernah atau mengalami kejadian seperti ini. Rinni dan Yarra berpesan lewat lagu ini bahwa saat kita telah bertemu dengan orang yang tulus maka hargai orang tersebut dan selalu berhati-hati dalam pertemanan.

Proses pembuatan lagunya tergolong menyenangkan, pemenang Indonesia Idol 2007 itu mengatakan bahwa prosesnya hanya tiga jam saja, sisa waktunya hanya dihabiskan dengan bercanda karena Yarra orangnya seru jadi tidak terasa bekerja.

‘Snake On Apple Trees’ menjadi lagu pertama yang dirilis oleh Rinni pada tahun ini. Setelah merilis single tersebut, Rinni sudah berencana untuk kembali merilis single-single terbarunya mulai dari bulan Juli hingga Agustus 2021. Nantinya, single yang dirilis oleh Rinni ini merupakan single yang akan masuk ke dalam album terbaru Rinni yang rencananya akan rilis di bulan Agustus.

(ric/red)