Suasana kolam renang Sheraton Mustika Resort and Spa Yogyakarta

Yogyakarta – Yogyakarta dikenal sebagai tujuan wisata populer. Romantisme Yogyakarta dengan berbagai keindahan alam, seni dan budayanya menjadi magnet yang kuat bagi setiap wisatawan dosmetik dan mancanegara. Sheraton Mustika Resort and Spa Yogyakarta meluncurkan berbagai voucher menarik yang ditujukan untuk keluarga, pasangan, dan lajang. Selain itu, ada paket isolasi mandiri karena dengan tujuan menjaga keamanan keluarga atau semata-mata karena alasan pekerjaan.

Voucher – voucher yang diluncurkan oleh hotel bintang lima itu yaitu A Suite at Yogyakarta free night at Bali, Triple Upgrade, Suite Famtastication Voucher, Romance Getaway Voucher, Relax & Chill Voucher, Kids Experience Voucher, Family Time Voucher, Family at Suite Voucher, Upgrade Voucher, Super Upgrade Deal, Sheraton Self Isolation Experience, Work from Yogyakarta Voucher.

Sheraton Mustika Yogyakarta telah menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan yang ketat berdasarkan pedoman dari Marriott International dan pemerintah setempat. Penawaran voucher di resor ini berlaku untuk masa tinggal hingga 31 Maret 2022, dan hal ini menjadi penawaran yang menarik sekarang karena tersedia dengan harga spesial mulai dari Rp 500.000 per malam. Beberapa voucher dapat dinikmati setelah masa PPKM dari pemerintah usai.

Sheraton Mustika Resort and Spa berada tak jauh dengan Gunung Merapi menjadi hotel ini menjadi tampak indah

Harry Suryadharma, selaku General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta mengatakan “Ini adalah upaya kami untuk menjaga harga yang ditawarkan kepada tamu agar tetap menarik dan terjangkau untuk semua kalangan, karena paket yang ditawarkan ini akan membawa kesenangan dan kesempatan menyenangkan bersama keluarga atau sahabat. Berbagai berbagai pilihan voucher yang tersedia, masing-masing menawarkan pengalaman yang unik dan berkesan untuk semua orang. “Kami berharap dapat menyambut anda kembali di Sheraton Mustika Yogyakarta, dan membuat kenangan liburan keluarga yang paling berkesan di Yogyakarta,” kata Harry.

Voucher A Suite at Yogyakarta, a free night at Bali yang diluncurkan merupakan paket menginap di kamar Suite di Yogyakarta dan langsung mendapatkan semalam menginap di Bali hanya seharga IDR 1,5 juta net.  Setiap tamu yang mengambil paket ini akan langsung mendapat 1 malam menginap gratis di salah satu property Marriott di pulau Bali.

Voucher Triple Upgrade merupakan paket pembelian kamar Deluxe seharga IDR 1,500,000 net untuk 2 malam dan dapatkan langsung upgrade ke kamar Junior Suite.

Suite Famtastication Voucher diberikan kepada keluarga empat orang yang menginap mewah di Presidential Suite dengan dua kamar tidur seharga hanya IDR 4.500.000 per malam termasuk kredit untuk Makanan dan Minuman senilai IDR 1.500.000 dan kredit untuk pelayanan Spa sebesar IDR 1.000.000

Romance Getaway Voucher yang menginap di Junior Suite hanya dengan IDR 1.900.000 net termasuk sarapan, makan malam romantis, dan perawatan spa untuk dua orang.

Relax & Chill Voucher diberikan kepada tamu hotel yang menginap di kamar Lagoon Pool Access senilai Rp. 1.300.000 Net termasuk sarapan dan perawatan spa untuk dua orang, sedangkan Kids Experience Voucher diberikan kepada tamu yang menginap di kamar Lagoon Access (dengan akses langsung ke kolam renang Lagoon) hanya dengan Rp. 1.100.000 Net termasuk sarapan untuk dua dewasa dan dua anak, pizza dan es krim untuk dua anak dan souvenir khusus untuk anak.

Family Time Voucher diberikan kepada tamu hotel yang menginap di Grand Deluxe Room hanya membayar IDR 985.000 Net per malam termasuk sarapan dan piknik di tepi kolam renang untuk dua orang dewasa dan satu anak dan dapatkan es krim untuk anak.

Grand Deluxe Twin Room yang ada di Sheraton Mustika Resort and Spa Yogyakarta

Family at Suite Voucher khusus tamu hotel yang menginap di Junior Suite seharga Rp. 1.270.000 termasuk sarapan dan piknik di tepi kolam renang untuk dua dewasa dan dua anak, es krim untuk anak, dan satu tempat tidur tambahan (extra bed).

Para tamu yang ingin pindah kamar yang kelasnya lebih tinggi, bisa menggunakan Upgrade Voucher dengan cara membeli paket menginap minimal tiga malam seharga IDR 1.500.000. Super Upgrade Deal dengan cara pesan kamar di Marriott.com hingga 31 Agustus 2021. Untuk tamu yang check-in pada tanggal 9 – 10 Juli akan memenuhi syarat untuk mendapatkan slot vaksinasi gratis di program vaksinasi hotel.

Sheraton Self Isolation Experience Voucher merupakan paket menginap lima malam di kamar Deluxe seluas 42 meter persegi dengan balkon pribadi dengan udara segar, dengan harga Rp. 4.700.000 Net untuk 5 malam termasuk makan 3 kali sehari, fasilitas binatu, satu kali tes PCR, dan akses wifi berkecepatan tinggi.

Bagi warga yang bekerja dari rumah ingin mencari suasana nyaman dan internet bagus, pihak hotel menawarkan paket Work from Yogyakarta – Paket 30 hari untuk 2 orang di Kamar Deluxe mulai dari Rp. 30.000.000 Juta termasuk makan 3 kali sehari, fasilitas binatu dan gratis antar jemput bandara

(ric/red)