Salah satu anak yatim piatu dari Yayasan Bilyatimi Peduli Nusantara memperkenalkan alat produksi saat program CSR Grand Dafam Signature Surabaya

Surabaya – Hotel Grand Dafam Signature Surabaya berkolaborasi dengan Kidzania Surabaya dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertemakan “Sharing Happiness” bersama Yayasan Bilyatimi Peduli Nusantara. Acara yang diselenggarakan pada 28 April 2022 lalu ini melibatkan 25 anak yatim piatu.

Litania Utami selaku Public Relations Manager Grand Dafam Signature Surabaya menyampaikan bahwa program Sharing Happiness yang rutin diadakan ini membawa warna berbeda setiap tahunnya. Dan di bulan Ramadhan tahun ini, tim nya turut menggandeng Kidzania Surabaya yang merupakan taman bermain edukatif dan interaktif terbesar di Surabaya.

Anak-anak yang hadir di acara ini diberikan kesempatan untuk bermain dan berexplorasi dengan berbagai profesi mulai dari polisi, pemadan kebakaran, pilot, Chef, serta beberapa contoh replika industri yang dikunjungi seperti perjalanan proses produksi minuman kemasan, mie instan, minyak aromatherapy, dan lain sebagainya.

Kegiatan yang diakan di akhir bulan April 2022 ini juga meliputi buka puasa bersama, sholat magrib berjamaah, pemberian hadiah, serta adanya lantunan sholawat-sholawat serta bacaan surat Al-Qur’an yang ditampilkan oleh anak-anak tersebut.

Anak anak yatim piatu yang hadir dalam program CSR Hotel Grand Dafam Signature Surabaya akan menikmati makanan minuman yang sudah dihidangkan

Litania mengungkapkan, bahwa acara buka puasa dan pemberian santunan ini merupakan program CSR yang dilaksanakan sebagai bentuk pengaplikasian salah satu Dafam Value bertajuk Dafam Peduli, yaitu asas kepedulian terhadap sesama dan lingkungan.

“Diharapkan acara ini bisa memberikan pengalaman baru bagi adik-adik Yayasan Bilyatimi Peduli Nusantara serta memberikan pengetahuan dan keterampilan tambahan bagi mereka tentang sebuah profesi .” harapnya.

(pet/red)