Salah satu karyawan Hotel Neo+ Waru Sidoarjo,Jawa Timur sedang menikmati hidangan makanan harga kaki lima rasa bintang 5

Sidoarjo – Setelah beberapa waktu lalu membuka “Warung Teras” yang menjual berbagai macam makanan khas Jawa Timur serta minuman tradisional yang banyak peminatnya, oleh karena itu, hotel Neo+ Waru Sidoarjo Jawa Timur menghadirkan kembali warung makan dengan konsep berbeda.

Bertempat di Lobby area Hotel Neo+ Waru Sidoarjo, hadir dua macam kedai yang diberi nama “Kedai Cak Toe” dan “Kedai Dimsum” yang menjual makanan dengan rasa Bintang 5 tapi harga kaki lima.

Chef Sugiantoe selaku Head Chef Hotel Neo+ Sidoarjo Jawa Timur berfoto bersama makanan bintang lima harga kaki lima

“Ada 2 Kedai sekaligus yang kita tawarkan yaitu Kedai Cak Toe yang menjual menu sederhana seperti Bakso, Mie Ayam serta minuman kesehatan, serta Kedai Dimsum yang menjual berbagai macam Dimsum semuanya dengan harga terjangkau” ungkap Chef Sugiantoe selaku Head Chef Hotel Neo+ Waru Sidoarjo.

Untuk Kedai Dimsum dapat dinikmati mulai pukul 11.00 – 17.00, sedangankan Kedai Cak Toe bisa dinikmati mulai pukul 17.00 – 22.00. Keduanya dapat anda nikmati setiap hari di Hotel Neo+ Waru Sidoarjo.

“Semua makanan yang kami jual sangat terjangkau untuk harganya, mulai dari 5000 – 20.000” ujar Dika selaku Restaurant Banquet Manager.

Untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya mengenai promo dari Hotel Neo+ Waru Sidoarjo, bisa menghubungi kontak 081217776057 atau melalui sosial media instagram kami di @neowarusidoarjo.

(pet/red)