Jemaat Gereja Anugerah Injil Sepenuh Sidoarjo menyanyikan lagu malam kudus

Tarik,Sidoarjo – Pada hari Rabu 14 Desember 2022 Gereja Anugerah Injil Sepenuh, Munggon, Tarik, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur mengadakan perayaan natal bersama. Perayaan Natal yang dimulai pukul 16.30 itu mendatangkan pembicara pendeta Bapak Samuel dari Malang, Jawa Timur.  

Peserta yang hadir dalam perayaan natal dari gereja GPDI Tarik. GIAT, GAB, GJKI, dan   MMC. Acara dibuka dengan opening dari belakang yang diikuti oleh WL dan Singer beserta tarian tamborin. Kemudian dilanjutkan dengan doa pembukaan oleh Pendeta Petrus Rudy Sarosa selaku gembala Gereja Anugerah Injil Sepenuh(GAIS).

Penampilan tarian dari kaum muda di perayaan Natal 2022 Gereja Anugerah Injil Sepenuh

Dalam firman-nya Pendeta Samuel menyampaikan bahwa terang sesungguhnya itu dari Yohanes 1:9 yang berbunyi ‘terang yang sesungguhnya,yang menerangi setiap orang,sedang datang ke dalam dunia’. Beliau juga mengajak para jemaat yang hadir dalam acara perayaan natal untuk selalu menjadi terang Sesungguhnya untuk menyambut kedatangan Juru Selamat penebus yaitu Yesus Kristus. 

Setelah pembacaan firman, jemaat bernyanyi lagu Malam Kudus disertai dengan penyalaan lilin. Setelah penyalaan lilin, dilanjukan dengan penampilan dari paduan suara ,dance dari Kaum muda ,drama yang di bawakan oleh ibu – ibu sampai kaum muda dengan tema lima anggota tubuh manusia. Di akhir acara ada pembagian door prize dan doa penutup. 

(Jef/red)